300x300

Wednesday, November 9, 2011

WASPADA PENIPUAN !!!


Akhir-akhir ini beredar SMS kepada guru peserta PLPG dari pihak yang mengatasnamakan ‘Panitia Sertifikasi Guru Rayon 143 UNP Kediri’ atau pejabat di lingkungan UNP. Disinyalir ada oknum yang memanfaatkan sertifikasi guru untuk melakukan usaha penipuan kepada guru peserta PLPG yang menjanjikan membantu meluluskan peserta PLPG dengan imbalan sejumlah uang untuk ditransfer ke rekening yang disebutkan oknum tersebut.



Dengan ini kami tegaskan bahwa:

  1. SMS itu adalah penipuan, kami mohon kepada guru mengabaikan, tidak perlu percaya hal-hal itu, serta waspada terhadap berbagai usaha yang semacam itu.

  2. PSG Rayon 143 UNP belum mengumumkan hasil PLPG sama sekali kepada siapapun secara resmi maupun tidak resmi.

  3. Pengumuman akan disampaikan secara resmi ke Dinas Pendidikan setempat melalui surat dan ditayangkan pula di website PSG 143.

  4. Guru yang dinyatakan tidak lulus harus mengikuti Ujian Ulang, tidak ada perlakukan khusus kepada guru dengan menghubungi secara pribadi, dan tidak ada kebijakan untuk mentransfer uang atau apapun untuk meluluskan guru.

  5. Semua hal yang terkait dengan pelaksanaan Sertifikasi Guru ataupun PLPG telah dibiayai oleh pemerintah, sehingga guru tidak perlu mengeluarkan biaya apapun kepada kami, dan kami juga tidak menarik biaya apapun dari guru.

  6. PSG Rayon 143 UNP bekerja secara profesional, menjaga kredibilitas dan nama baik lembaga (Universitas Nusantara PGRI Kediri), dan tidak akan melakukan cara-cara yang tidak profesional, tercela, dan di luar koridor akademik semacam itu.

  7. Bila ada pertanyaan, hal-hal yang kurang jelas, atau laporan tentang hal itu, silahkan diajukan melalui telepon/fax ke (0354) 771999, melalui surat ke Sekretariat PSG, atau melalui email ke: sertifikasi@unpkediri.ac.id.

0 comments:

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS KOMENTARNYA.
Kapan-kapan komentar disini lagi ya?????