300x300

Wednesday, November 9, 2011

MAAFKAN aku SAHABAT

sekali lagi maafkan aku sahabatq.........





Maafkan aku sahabat
Yang sempat setengah hati mendengar keluh kesahmu…
Yang dulu pernah kurang menghargai pendapatmu
Yang pernah menyulut api dalam dirimu

Bukakanlah pintu maafmu untukku,
Agar kita bisa mengayuh rakit ini ke hulu
Tempat kita kan menepi bersama,
Tuk sekedar lantunkan lagu kita
Maafkanlah aku kawan
Yang sempat meragukan ketulusanmu
Yang sering berlaku sombong di hadapanmu
Yang juga pernah torehkan luka di dadamu

Kusadari aku bukanlah apa-apa tanpamu
Karena hari-hariku terasa lain tanpa kesederhanaanmu
Waktu seakan hambar tanpa derai tawamu
Ruang seolah kosong tanpa sosok bersahajamu

Masihkah ada tempat di hatimu untuk sesalku?
Adakah kau mendengarku kini di seberang sana?
Semoga saja masih tersisa serpihan tentangku
Jangan kuatir sahabat
Masih kuluangkan waktu untukmu


Masih kusisakan tempat bagimu
Sekalipun mungkin kau telah lupakan aku
Karena…
Namamu masih tertinggal di sini
Di tempat yang masih punya arti…

0 comments:

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS KOMENTARNYA.
Kapan-kapan komentar disini lagi ya?????