300x300

Wednesday, November 9, 2011

3 Cara Menaklukkan Wanita Cantik dan Seksi

Seringkali pria merasa malu/minder saat mendekati seorang wanita yang cantik dan seksi. Kebanyakan dari pria tidak mempunyai rasa percaya diri saat akan menyatakan cintanya kepada wanita cantik dan seksi. Alasannya, karena pria khawatir akan DITOLAK dan jika hal tersebut terjadi maka bisa menjatuhkan HARGA DIRI pria itu. Sebenarnya, tak ada perbedaan antara wanita cantik, seksi dengan wanita lainnya. Membangun sebuah bisnis memerlukan strategi, begitu juga dengan cinta. Untuk mendapatkan cinta juga kita harus mempunyai strategi dengan cara mengetahui titik kelemahan target kita. Masak sih kok ditolak dan dicuekin si cewek . . . hahaha..

Saya yakin, jika trik untuk mendekati wanita sudah anda pahami, pastinya anda akan merasa jauh lebih percaya diri sebelumnya meski wanita tersebut sangat cantik dan seksi. Perlu diketahui, meskipun wanita itu cantik, namun mereka sama sekali tidak mempunyai kriteria untuk mempunyai pacar yang tampan juga. Baiklah bagi anda para pria yang merasa dirinya kurang percaya diri untuk mendekati wanita cantik dan seksi, sebaiknya anda membaca beberapa tips di bawah ini.

Singkatnya sih ... jika para cowok tahu kelemahan si cewek cantik nan seksi itu, wah . . . dijamin bakal jadi cowok yang “pede” setengah hidup deh . . .

Ok, saya beberkan bagaimana sebenarnya yang ada di dalam pikiran CEWEK CANTIK nan SEKSI ini :


  1. Dia sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika gak ada satu pun cowok yang perhatian, aslinya dia akan merasa dongkol banget deh . . . hehehe . . .
  2. Kalo sudah berhasil memikat cowok agar “ngiler” setelah melihat dirinya, maka si cewek berlagak jual mahal. Wanita memang pintar membuat bingung para pria, padahal hal tersebut dilakukan wanita agar sang pria yang mendekatinya semakin penasaran hingga akhirnya terbawa mimpi. Namun, jika ternyata sang pria justru menjadi tidak berani dan tidak melanjutkan pendekatannya, sang wanita akan kecewa dan mentalnya menurun karena akting dan gayanya untuk memikat pria gagal total. Padahal, sebenarnya dalam pikiran wanita itu berharap jika sang pria yang mendekatinya itu tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya.
  3. Cewek cantik nan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis six pack. Cewek itu hanya butuh cowok yang punya KEPRIBADIAN BAIK dan MENGAGUMKAN, yaitu apakah si cowok punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi . . . hwhwhwhw . . .

0 comments:

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS KOMENTARNYA.
Kapan-kapan komentar disini lagi ya?????