300x300

Tuesday, November 8, 2011

Cara Dapat uang Gratis dari Internet

Ada banyak terhadap layanan web di seluruh untuk membiarkan Anda mendapatkan uang gratis dari film Anda upload. Jadi layanan ini memungkinkan Anda meng-upload film, klip, dll untuk server mereka dan ketika jam tangan pengunjung atau download film online Anda, Anda dibayar. Jenis layanan tersebut sangat populer karena koneksi broadband di seluruh dunia. Berikut adalah daftar dan tinjauan film menonton dan mendapatkan layanan dibayar:

METADIVX: 0,30 $ / 1000 poin. Anda mendapatkan 1 poin per view yang unik (hanya 1 titik yang diperoleh per ip per View), 1 point per download unik (hanya 1 titik yang diperoleh per ip per Download) untuk video lebih besar dari 50Mb. Pembayaran dilakukan melalui paypal. Minimal pembayaran adalah 20 $.

LOOMBO: Mereka membayar upto 2 $ / 1000 melihat / download file film Anda. Mereka membayar 2 $ untuk US / Kanada berasal download, 1 $ untuk Inggris, Jerman, Jepang Downloads based dan 0,25 $ untuk download yang dihasilkan dari Australia, Austria, Belgia, Brasil, Republik Ceko, Denmark, Perancis, Yunani, India, Indonesia , Irlandia, Israel, Italia, Malaysia, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Federasi Rusia, Singapura, Slovakia, Spanyol, Swedia, Swiss, Thailand dan Turki. Minimal pembayaran adalah 50 $ melalui paypal atau ePassporte.

GIGABYTE: Anda Eran 0,25 $ per seribu pemandangan file video atau download unik dari file-streaming non. amaount Minimal pembayaran adalah 20 $ dan melalui paypal.

VIDEOWEED: Mereka membayar 10 $ per seribu tampilan film penuh sungai. Streaming dihitung hanya jika dilakukan dari negara-negara berikut: Amerika Serikat, Kanada, Norwegia, Finlandia, Swedia, Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Portugal, Italia, Austria, Swiss, Hungaria, Republik Ceko, Belanda, Belgia, Yunani, Denmark, Irlandia, Polandia, Slovakia, Slovenia, Lithuania, Bulgaria, Rumania, Australia, Rusia, Turki, Jepang dan Singapura. Minimal pembayaran adalah 15 $ melalui paypal atau moneybookers.

DIVXSTAGE: Mereka membayar Anda 1 poin untuk setiap download / vies media streaming Anda. Minimum payout adalah $ 100 melalui paypal. Mereka membayar ke email terdaftar Anda dan menerimanya sebagai informasi account paypal Anda, jika Anda berniat untuk menggunakan layanan ini menggunakan email paypal sebagai alamat email anda.

Megavideo: Anda harus premi anggota untuk mendapatkan bayaran dari video Anda sedang diawasi tetapi situs yang sangat populer. Anda mendapatkan poin untuk melihat setiap dan dibayar 100 $ ditambah 6 bulan keanggotaan premium gratis ketika video Anda mendapatkan 100.000 pemandangan.

NOVAMOV: Jumlah pembayaran minimum adalah 15 $ dalam hal ini dibayar untuk meng-upload layanan video dan mereka membayar melalui moneybookers atau melalui deposito bank langsung. Mereka membayar Anda 5 $ untuk setiap 1000 stream video penuh tetapi ukuran file Anda harus lebih besar dari 5MB. Streaming dihitung hanya jika dilakukan dari negara-negara berikut: Amerika Serikat, Kanada, Norwegia, Finlandia, Swedia, Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Portugal, Italia, Austria, Swiss, Hungaria, Republik Ceko, Belanda, Belgia, Yunani, Denmark, Irlandia, Polandia, Slovakia, Slovenia, Lithuania, Australia, Rusia, Jepang dan Singapura.

DIVXHOSTING: Anda mendapatkan 1 point reward per stream video yang unik dan juga menghasilkan US $ 0,50 per 1.000 poin reward. File yang lebih kecil dari 100 MB tidak memenuhi syarat untuk program hadiah mereka. Bagian yang baik adalah semua aliran dari semua negara dihitung. Jumlah pembayaran minimum adalah 10 $ dan dibayar melalui paypal.

0 comments:

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS KOMENTARNYA.
Kapan-kapan komentar disini lagi ya?????