300x300

Friday, November 11, 2011

Tidak Hanya 11-11-11, Jam 11 Juga Dipilih

Banyak ibu yang memilih angka unik ini sebagai momen kelahiran buah hati mereka.

 

 

Angka triple 11-11-2011 banyak dianggap sebagai angka sakral. Banyak ibu hamil yang menjadikan angka unik ini sebagai momen kelahiran buah hati mereka. Di Rumah Sakit Hermina, Bogor, Jawa Barat, ruang proses kelahiran bayi mulai padat sejak dini hari tadi.

Sedikitnya sebelas bayi dilahirkan sejak dini hari tadi, secara normal maupun terencana atau caesar. Tidak sedikit juga ibu hamil yang sengaja menunggu waktu kelahirannya pada jam, hari, bulan, dan tahun yang sama ini.

Siska (39), salah seorang ibu yang baru saja melahirkan anak keduanya, mengaku sengaja menunggu waktu kelahiran agar sama dengan jam sebelas dan tanggal 11-11-2011. Ia melahirkan melalui proses caesar.

"Anak saya yang kedua ini sehat dan selamat," ujarnya , Jumat 11 November 2011.

Sementara itu, Tilda Andansari, Wakil Kepala Rumah Sakit Hermina, Kota Bogor, mengatakan, sejak kemarin hingga hari ini, dokter di rumah sakit dibuat sibuk melayani permintaan operasi kelahiran bayi. Karena, jumlah permintaan operasi caesar pada hari ini mendadak ramai. "Rupanya, sebagian warga, angka jam, tanggal, bulan serta tahun yang sama memang banyak dianggap sebagai angka yang sakral serta banyak juga yang menganggapnya sebagai momen keramat," katanya.

0 comments:

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS KOMENTARNYA.
Kapan-kapan komentar disini lagi ya?????