300x300

Sunday, November 20, 2011

INFO UNTUK KERABAT PAKBOER.COM

Hallo Kerbat Al-Faruq pakboer.com dan sobat blogger, Dulur KCN(Kumpulan Cah Nganjuk)  ataupun teman2 yang suka Mampir berkunjung di blog pakboer.com ini, kali ini saya akan mengumumkan kepada kalian semua yang ingin punya blog atau website Atas Nama milik kamu sendiri maka tidak perlu bingung atau susah,saya akan menawarkan kepada kalian semua yang pengen mempunyai blog blogspot,wordpress, dan lain2 bisa lewat saya langsung.







Buat kamu yang ingin alamat URL/domain sobat sendiri misalnya dot com,dot info,dot web.id,co.cc,co.tv, sch.id, ac.id, net, dll ataupun dengan domain yang lain maka saya juga menawarkan jasa saya untuk pembuatan blog milik sobat sendiri tersebut.

Caranya Cukup Mudah sekali teman-teman dan juga sangat murah sekali.
untuk blogspot,wordpress,co.cc atau blog dengan domain gratisan yang lainya order di saya hanya dengan biaya Rp 25.000  saja.

teman-teman yang mau order bisa mengirimkan uang tersebut melalui rekening saya maupun sobat cukup mengirimkanya via pulsa saja,maka dengan segera sobat akan punya blog milik sobat sendiri.


 Sedangkan untuk pembuatan website dengan domain dot com,dot info,dot web.id,co.cc,co.tv, sch.id, ac.id, net, dll atau dengan domain berbayar maka sobat bisa kontak saya dahulu sebelumnya,masalah harga saya menjamin murah dan sobatpun puas...

ORDER SEKARANG JUGA!!!!!

E-mail : viehand@yahoo.com
               burhanviehan@gmail.com
Handphone : 085730911590

LIHAT CARA ORDER DISINI

0 comments:

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS KOMENTARNYA.
Kapan-kapan komentar disini lagi ya?????