300x300

Sunday, December 18, 2011

Tehnical Meeting PROSENI MI-3 Jawa Timur

Kegiatan Tehnical Meeting PORSENI MI-3 provinsi Jawa Timur dilakasnakan di Aula yayasan Denanyar Kabupaten Jombang, seperti yang direncanakan sebelumnya kegiatan ini diikuti oleh 38 kabupaten / kota se jawa timur, dalam setiap perwakilannya minimal mengirimkan delegasinya antara lain Kopel olah raga, kopel Seni dan ketua kontingen, hal ini dimaksudkan sebagai sarana komunikasi dan informasi terkait dengan tata tertib atau peraturan-peraturan pertandingan. Tehnical meeting ini dikemas dengan membagi di dua tempat, yakni untuk cabang olah raga bertempat di Aula Denanyar dan untuk cabang seni bertempat di teras Masjid Denanyar
Menurut Ketua Umum PORSENI MI-3 H. M. Zainut Tamam, M. Pd. I mengatakan pembukaan PORSENI yang semula direncanakan tanggal 24 Desember 2011 pukul 18.00 diajukan menjadi pukul 14.30 yang bertempat di GOR Merdeka Jombang, dalam pembukaan tersebut Insya Allah akan dihadiri langsung oleh Syaifullah Yusuf atau akrab dipanggil Gos ipul yang menjabat sebagai wakil gubernur Jawa Timur.
Ditempat berpisah dalam pemberian sosialisasi cabang sening yang dilaksanakan di teras masjid pondok denanyar mendapatkan apresiasi yang luar biasa, disamping para perwakilan kontingen mendengarkan apa yang disampaikan para panitia lomba juga bias bisa berleha-leha sambil tidur-tiduran di lantai masjid, hal ini menjadikan kegiatan ini penuh rasa kekeluargaan.

0 comments:

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS KOMENTARNYA.
Kapan-kapan komentar disini lagi ya?????