300x300

Wednesday, December 21, 2011

Download Mozilla Firefox Terbaru 2012 final versi 9 gratis

Mozilla Firefox telah merilis versi terbaru update yaitu Mozilla Firefox 2012 versi 9. Tentu saja Mozilla Firefox terbaru 2012 versi 9 ini telah memiliki beberapa keunggulan, diantaranya peningkatan kinerja Javascript yang asalnyaa tidak dimiliki di versi sebelumnya, Dengan peningkatan kinerja Javascript membuat Browser Firefox terbaru 2012 versi 9 ini terjadi peningkatan kecepatan yang menyamai IE dan Chrome. Kali ini Firefox sudah mulai sejajar dalam hal kecepatan dengan browser lainnya terutama Internet Explorer dan Google Chrome. Crash yang sering terjadi di versi sebelumnya telah diperbaiki di Mozilla firefox tebaru 2012 final versi 9 ini. Silahkan bisa anda download Mozilla Firefox Terbaru 2012 final versi 9 gratis di bawah ini :


Salah satu keunggulan yang paling menonjol dari versi terbaru ini adalah di peningkatan kerja mesin JavaScript-nya. Firefox terbaru 2012 final versi 9 memiliki mesin JavaScript yang mampu meningkatkan kecepatan browser sebesar 20 hingga 30 persen.

Selama ini, Internet Explorer (IE) dan Google Chrome memiliki keunggulan dalam JavaScript, tetapi dengan Firefox terbaru 2012 final versi 9, keunggulan itu sudah mulai setara. Jadi, bila selama ini Anda menggunakan IE dan Chrome karena faktor Javascript-nya, mulai sekarang Anda harus melirik Firefox versi terbaru ini.

Mayoritas crash yang sering dialami pengguna Firefox kebanyakan terjadi akibat terjadinya error pada plugin Adobe Flash, Apple QuickTime, atau Microsoft Silverlight. Pada Mozilla Firefox terbaru 2012 final versi 9, jika salah satu plugin yang digunakan crash atau freeze, itu tidak akan mempengaruhi kinerja browser secara keseluruhan. Yang perlu Anda lakukan adalah reload halaman untuk me-restart plugin dan mencoba kembali.

Seiring dengan sekelompok perbaikan bug dan stabilitas, serta peningkatan kecepatan keseluruhan, Firefox 9 untuk Mac OS X sekarang memungkinkan untuk "two finger swipe navigation".(sumber: tekno.kompas.com)

Download Mozilla Firefox terbaru 2012 final versi 9 di bawah ini untuk Windows, Mac dan Linux
Download Firefox untuk Windows
Downlod Firefox untuk Linux
Download Firefox untuk Mac


0 comments:

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS KOMENTARNYA.
Kapan-kapan komentar disini lagi ya?????