300x300

Sunday, December 18, 2011

Bukti Kebesaran Allah

Lafadz Allah Pada Gelas

Dengan
 Nama Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?” 
[QS. Al- Fushshilat]

                Saat Pagi hari saya dibuatkan Kopi Susu sama istri saya, layaknya minum kopi susu biasanya, setelah habis separo gelas istri saya melihat sambil terkejut dan berkata "Mas ini benar-benar kebesaran Allah" Saya Bertanya "Kenapa Dek?" Istri saya Menjawab "Gelas Yang Mas minum berlafadzkan Allah" Saya ga percaya ternyata benar lafadz Allah itu benar2 terlihat jelas dalam gelas itu.
Ini Fotonya : 









Setelah itu saya berangkat kerja dan lupa mengasih tau istri saya padahal gelas itu saya mau simpan di almari, saya sampainya di tempat kerja sms istri saya "Dek Tolong Gelasnya tadi jangan sampai di cuci, simpan di almari saja" Tapi apa jawab istri saya "Maaf Mas Gelasnya sudah adek cuci" Musnahlah harapan saya, Setelah itu istri saya Sms lagi "Mas Ya Allah, Padahal Gelas itu sudah adek rendam dalam air dari td pagi, tapi sampe siang Lafadz Allah itu masih terlihat jelas dalam gelas itu"
Ini fotonya Lafadz Allah yang gelasnya sudah dicuci istri Saya :



Benar-benar Kekuasaan Allah
subhanallah lahaulla wallaquatha illabillah,maha besar allah dari segalanya yg menciptakan langit & bumi beserta isinya tiada daya dan upaya kecuali kehendak allah jika terjadi maka terjadilah.
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam, Maha Cinta Allah Yang Maha Agung yang selalu Memberikan Petunjuk dan CahayaNya kepada yang DikehendakiNya..
Itulah keagungan Allah SWT, semoga kita lebih dekat kapada-Nya

Wahai Saudara-2 ku…,sadarlah kalian semua akan kebenaran ISLAM.Sebelum ajal menjemputmu.Kembalilah ke Al Quran sebagai kitab pegangan yang terakhir yang lurus bagi manusia di seluruh dunia, setelah Injil yang diturunkan kepada Nabi Isa As.Yang hanya menyembah Allah SWT bukan beliau “Nabi Isa As” yang minta disembah sebagai tuhan, Sesungguhnya beliau hanya menerima mu’jizat-2 dari Allah SWT (Mis: bisa menghidupkan orang yang sudah mati dll).Jika mu’jizat-2 itu dicabut Allah SWT maka hilanglah seketika itu juga kemampuan Nabi Isa As.Sadarlah saudara-2 ku.

2 comments:

Unknown said...

subhanallah...
bnar2 bkti kbesaran Allah.....

http://www.trisnoinformatika.blogspot.com/

MI NURUL HUDA said...

Allah Maha Besar...

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS KOMENTARNYA.
Kapan-kapan komentar disini lagi ya?????