300x300

Thursday, December 29, 2011

Pengalaman Menarik di Jakarta bersama Mandarin Oriental

JAKARTA – Sebagai ibu kota negara dengan berbagai macam kegiatan seperti, budaya, seni, kuliner, fashion, ekonomi, dan politik, Jakarta memiliki banyak hal yang dapat Anda nikmati. Untuk mendapatkan pengalaman menarik di kota Jakarta, Mandarin Oriental, Jakarta dengan bangga meghadirkan paket “Enjoy Jakarta”.

Terletak di pusat kota, Mandarin Oriental, Jakarta mempunyai akses mudah ke berbagai kegiatan kebudayaan dan peninggalan bersejarah, serta dikelilingi oleh kawasan finansial, diplomatik dan area yang sedang hip . Tim concierge Mandarin Oriental dapat memberikan informasi terperinci mengenai wisata lokal, dan mengatur transportasi atau tur untuk mengunjungi tempat-tempat paling menarik (di Jakarta).

Berhadapan dengan hotel, terdapat dua pusat perbelanjaan termegah di Jakarta yaitu Plaza Indonesia dan Grand Indonesia yang memberikan Anda  pengalaman berbelanja kelas dunia, dengan pilihan merek mewah yang beragam. Jika Anda ingin mencari hasil kerajinan tangan asli Indonesia seperti batik, Anda dapat mengunjungi Alun-Alun Indonesia, yaitu, pusat kerajinan yang disebut “Jendela Indonesia” dalam  Grand Indonesia.

Sebagai salah satu destinasi budaya, Anda dapat mengunjungi Kota Tua, di mana terdapat gedung-gedung tua serta museum yang didirikan oleh kolonial Belanda pada masa pemerintahannya. Wilayah tersebut merupakan pusat niaga bagi para pedagang yang datang ke “Batavia”, sebutan Jakarta pada masa kolonial Belanda. Sebagai pusat dari berbagai situs dan gedung bersejarah yang penting, Kota Tua merupakan tempat yang tepat untuk menilik kembali masa lampau dan melihat peninggalan bersejarah di Indonesia. 

Bagi Anda pecinta seni, Taman Ismail Marzuki merupakan tempat kesenian, musik dan film menyatu padu; dalam berbagai bentuk baik tradisional maupun kontemporer, dari Indonesia maupun mancanegara. Tempat pertunjukan yang namanya diambil dari seorang komposer paling berpengaruh di Indonesia, Ismail Marzuki, mengetengahkan berbagai pameran seni, aksi panggung, pertunjukan musik atau film indie dari insan perfilman Indonesia maupun mancanegara. Jadwal dan pemesanan tiket pertunjukan dapat diminta kepada bagian concierge di hotel ini.

Begitu kembali ke hotel, Anda dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari Mandarin Oriental, Jakarta baik di restaurant maupun di bar, atau memanjakan diri Anda dengan perawatan di Fitness and Wellness Centre.

Paket Enjoy Jakarta tersedia mulai dengan harga US$ 253 per kamar per malam, sudah termasuk: sarapan pagi di restaurant Cinnamon untuk dua orang, gratis upgrade, gratis tempat tidur tambahan untuk anak-anak di bawah umur 12 tahun dalam kamar yang sama, akses internet cepat, dan satu jam pijat tradisional Indonesia di Fitness and Wellness untuk dua orang.

Paket Enjoy Jakarta ini tersedia hingga 31 Maret 2012 dan tergantung pada ketersediaan kamar. Harga tersebut sudah termasuk pajak pemerintah dan servis sebesar 21%. (*gor)

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan:
Kunjungi www.mandarinoriental.com atau hubungi +62 (21) 2993 8800, atau kirim e-mail ke mojkt-reservations@mohg.com.

0 comments:

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS KOMENTARNYA.
Kapan-kapan komentar disini lagi ya?????