300x300

Sunday, October 16, 2011

PROMOSIKAN USAHA ANDA DISINI



Alhamdulillah....
akirnya bisa lobi ke 1.250 website untuk pasang iklan....
saya hanya ingin mengasih kabar yang mengejutkan, bukanya apa-apa sih tapi ini bagi saya sungguh luar biasa, bagi siapapun boleh bergabung dengan saya, boleh beriklan sepuas anda, untuk promo saya kasih harga perdana Rp.5.000,-/Minggu. silahkan gabung disini, iklan ini belum pernah ada di indonesia yang mau beriklan disini aja soalnya iklan ini akan disebar ke 1.250 website. hebatkan untuk kedepanya bagi para periklan, iklan anda akan di sebarkan melalui sms ke 5000 nomer aktif secara acak. saya cuma mau tarif Rp.5000/minggu. caranya sangat mudah silahkan kirim foto yang mau di iklankan dan keterangan usaha yang mau diiklankan di email saya pasangiklan14@gmail.com atau nomer telepon saya di 085730911590.
Atau isi formulir IKLAN / USAHA DISINI

Bila ingin beriklan untuk selamanya dengan harga Rp.550,- silahkan konfirmasi lebih lanjut dengan saya.
Burhan
Hp: 085730911590
E-mail : viehand@yahoo.com

0 comments:

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS KOMENTARNYA.
Kapan-kapan komentar disini lagi ya?????