300x300

Wednesday, October 12, 2011

DaftarSekarang dan Tingkatkan IPANELONLINE kamu !!!!


Ya walaupun masih awal saya ingin mencoba bisnis ini, bagi temen temenq yang ingin mempunyai investasi tambahan bisa gabung disini...dijamin gratis...tis...tis.....
Latar Belakang Perusahaan IPANEL
iPanel didirikan pada tahun 2004, adalah situs pemasok paling awal dalam penelitian sampel pasar online. Kini situs kami telah menjadi sampel terbesar  meliputi jangkauan terluas sampel dari salah satu pemasok terbesar di Asia.Kami tim dalam industri Internet dan industri riset pasar telah memiliki pengalaman luas di kawasan Asia Pasifik selama bertahun-tahun ,kita dibangkitkan dari kerjasama media Asia online.Lami mengharapkan Kelompok konsumen di semua wilayah sampel anggota perpustakaan untuk bergabung iPanel, melalui teknologi jaringan maju dan keaslian efektivitas anggota skrining serta sifat anggota dan karakteristik dasar sebagai kondisi sampling. Untuk perusahaan-perusahaan besar dan perusahaan untuk menyediakan data riset pasar kualitas tinggi.
Dengan popularitas jaringan di kawasan Asia Pasifik, setelah 3 tahun perkembangan yang cepat, perpustakaan anggota iPanel sudah mencakup situs, Hong Kong, Taiwan,Singapura, India, Thailand, Malaysia, Australia, Selandia Baru, Indonesia, Korea, Vietnam, Filipina, 16 negara Asia dan wilayah, jumlah sampel yang efektif lebih dari 140W. Pada 2012 keanggotaannya mencapai 300W.
Misi
pertama bagi kualitas daya saing perusahaan
Dalam itikad baik bekerja untuk pembangunan kekuatan bagi perusahaan
pelayanan untuk kelangsungan hidup perusahaan

Bisnis utama
Situs operator dan anggota jaringan berdasarkan pengelolaan keanggotaan database.Mengundang anggota untuk berpartisipasi dalam survei jaringan.
Demi kelanjutan perusahaan ,tidak pernah berhenti untuk memperbaikin dan memperbahuarui program layanan jaringan,  Hong Kong, Taiwan, Singapura, India, Thailand, Malaysia, Australia, Selandia Baru, Indonesia, Korea, Jepang, Vietnam, Filipina dan anggota lain dari Asia-Pasifik juga ikut ambil bagian dalam  memberikan riset pasar koleksi sampel ini.
Tim inti
iPanel saat ini memiliki 21 anggota, tim telah bertahun-tahun berpengalaman dalam industri ini dengan 98% perusahaan staf fasih berbahasa Inggris dan memiliki keunggulan teknis.

Nilai Perusahaan:
Biarkan iPanel sangat berharga bagi Anda, terhadap masyarakat dan perusahaan pun berharga, dan biarkan setiap anggota iPanel berharga, kami akan terus berusaha dengan giat dan dengan pelayanan yang baik untuk memberi kenyamanan bagi para anggota .Kami juga berikut akan memberikan layanan sampel yang terbaik.
Bisnis Kantor Penghubung:
Web site: perfect.yan @ ipanelonline.com
Hong Kong: Benny@ipanelonline.com
Amerika Serikat: ivan.ge ipanelonline.com @
Jepang: oliver.zhang @ ipanelonline.com
India: saloni@ipanelonline.com
Korespondensi Perusahaan Informasi:
Dapu Road, Distrik Luwan, No 268, Lantai 7, Blok D, Kode Pos: 200023
Email: member@ipanelonline.com
CNTel: +86 (21) 63059319
USTel: +12066188627
Fax: +86 (21) 63053669-203
Join organisasi:
Asosiasi Riset pasar Eropa: ESOMAR
Asosiasi Riset Pemasaran website: CMRA

Permintaan Pelanggan

0 comments:

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS KOMENTARNYA.
Kapan-kapan komentar disini lagi ya?????