300x300

Thursday, January 5, 2012

Direktur Utama Deposito Express dan BC-Express





 








Assalamu'alaikum.

Alhamdulillah,
             Puji Syukur Kehadirat Allah S.W.T, Yang mana kami telah diberikah kesehatan jasmani dan rohani, diberikah iman, islam dan ihsan.
            Tak lupa solawat dan salam kami haturkan kpd junjungan kita nabi agung Muhammad S.A.W yang telah menuntun kami dari alam jahiliah menuju alam terang benderang yakni agama islam.
Yang Ketiga kalinya ucapan terimakasih kepada semua orang yang telah mendukung saya memberikan saran dan kritikannya yang sifatnya sangat membangun kehidupan tuk jadi lebih baik.
           Tak lupa kepada Owner Deposito Express dan Direktur Utama BC-Express yang selalu memberikan dukungan 100% kepada saya tuk mengembangkan bisnis yang riel ini. terimakasih juga kepada Seluruh Team BC-EXPRESS dimanapun kalian berada dan kepada Leader Team Joyo Boyo Kediri berkat Support Kalian Telah Lahir Team Madiun.


Sungguh Luar Biasa Dukungan Direktur Utama BC-EXPRESS DAN DEPOSITO EXPRESS (CAHYO BUDIANTO).
Saya Ucapkan terimakasih yang Setinggi-tingginya
Saya Ucapkan terimakasih yang Seluas-luasnya
Saya Ucapkan terimakasih yang Sedalam-dalamnya

Tak Luput berkat Bapak Dirut saya bisa membangun rumah mewah di kehidupan setelah dunia.
Tak Luput berkat Bapak Dirut saya bisa merubah hidup tak hanya sekedar bertahan hidup.
Tak Luput berkat Bapak Dirut saya bisa membahagiakan keluarga saya.
Tak Luput berkat Bapak Dirut saya bisa menjamin financial saya dimasa depan.

Salam "SATU HATI UNTUK SEMUA"

Terima Kasih.

Wasslamau'alaikum.

0 comments:

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS KOMENTARNYA.
Kapan-kapan komentar disini lagi ya?????